Kumpulan Resep Masakan Nusantara dan Manca Negara

Resep Cumi Crispy Saus Madu


Jago Masak Enak - Cumi crispy saus madu adalah satu varian cumi crispy yang bisa Anda buat di rumah. Cumi bisa dimasak menjadi beberapa masakan seperti berikut ini yang enak dan yang pasti bikin ketagihan. Anda bisa masak cumi menjadi cumi goreng tepung, cumi asam manis, cumi saus tiram, cumi goreng mentega, cumi bakar, cumi telur asin, cumi krispi, cumi krispi asam manis, cumi crispy saus tiram, cumi crispy saus padang, cumi crispy saus asam manis, cumi crispy asam manis, cumi goreng crispy, cumi tepung crispy, cumi kriting, cumi kriuk serta cumi crispy saus madu.
 
Jika Anda adalah pecinta cumi crispy tidak ada salahnya jika Anda mencoba membuat salah satu resep cumi crispy berikut ini yakni resep cumi crispy saus tiram, resep cumi krispi saus tiram, resep cumi crispy saus madu, resep cumi crispy mayonaise, resep cumi saus padang, resep memasak cumi crispy, resep cumi goreng tepung crispy, resep cumi tepung crispy, resep masakan cumi crispy serta resep masak cumi crispy.

Resep cara membuat cumi crispy saus madu

Kali ini si Jago Masak Enak akan menyajikan resep dan cara membuat cumi crispy saus madu. Untuk resep dan cara membuat cumi crispy lainnya http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2015/12/resep-seblak-basah-asli-bandung.html si Jago Masak Enak akan menyajikannya di lain waktu ya. Sabar ya.. ^_^ Yuk simak selengkapnya resep dan cara membuat cumi crispy saus madu sederhana berikut ini.

Resep Cumi Crispy Saus Madu

Bahan dan Bumbu Cumi Crispy :
  • 3 buah cumi cumi
  • 1 bungkus Sajiku tepung bumbu
  • minyak goreng secukupnya untuk menggoreng
Bahan Saus Cumi Crispy :
  • 5 sdm madu
  • 1 buah lemon
  • 4 buah cabe rawit hijau
Cara Membuat Cumi Crispy Saus Madu :
  1. Potong halus cabe rawit, potong lemon peras airnya dan saring.
  2. Campur cabe rawit, madu dan perasan lemon.
  3. Potong cumi bentuk cincin, balut cumi dengan http://hobymakanenak.blogspot.co.id/2015/12/resep-balado-cumi-sumbat.html tepung bumbu sajiku hingga rata.
  4. Langsung goreng hingga kuning ke emasan, angkat, dan tiriskan.
  5. Sajikan dengan Saus Madu

Resep Cumi Crispy Saus Madu Rating: 8 Diposkan Oleh: UnknownArni